Connie Talbot

pagi ini, iseng liat-liat vidio di youtube, dan akhirnya ketemu deh videonya connie talbot. awalnya sih penasaran siapa ini connie talbot ini. dan saat liat videonya..


.

Connie Talbot ; (wikipedia)
Connie Talbot (lahir 20 November 2000; umur 14 tahun) adalah seorang penyanyi cilik asal Inggris. Ia terkenal setelah menjadi juara kedua dalam ajang Britain's Got Talent seri pertama pada tahun 2007. Setelah kompetisi usai, Talbot sedianya akan dikontrak oleh label Sony BMG, namun kontrak ini dibatalkan karena usianya yang masih sangat muda pada saat itu. Talbot kemudian dikontrak oleh label Rainbow Recording Company dan merilis album debutnya yang bertajuk "Over the Rainbow" pada tahun 2007. Album ini berhasil terjual lebih dari 250.000 kopi di seluruh dunia.

Connie Talbot ; (penulis)
Connie Talbot adalah seorang penyanyi cilik asal Inggris yang memiliki suara yang sangat indah, apalagi saat dia bernyanyi Over The Rainbow dan I Will Always Love You. Connie berhasil menjadi runner up di acara Britain's Got Talent pada tahun 2007. Penyanyi cilik ini pun memiliki wajah yang cantik dan menggemaskan. tak jarang penonton menangis saat mendengar nyanyian-nyanyian dari Connie Talbot.



connietalbot.com

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi dan curhatan

Artikel Connie Talbot ini dipublish oleh Unknown pada hari 25 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Connie Talbot
 

0 komentar :

Posting Komentar

diooda